Minggu, 20 Desember 2015

Kartu kredit

Gw adalah tipe cewek konsumtif , tapi bukan barang2 seperti baju, sepatu dll yaaa .. hehehehe. Gw suka banget nongkrong di toko buku
. Numpang baca komik laah, majalah or sekedar nyari novel karya nicholas sparks
. Hehehe .. eh, btw yaa, skrng ga cuma numpang baca, tapi sesekali beli kok, kan di review dulu sebelum beli.. hehehe. Tester kalau istilah makan.. 

Hampir 2 tahun gw kerja, gw ga pernah kepikiran punya kartu kredit , karena buat apa??? Kemarin nyicil tab pakai kartu kredit tante.. setelah itu ga ada nyicil2 atau niat beli apapun .. 

Setelah pindah kerja dengan jobdesk berbeda , mulai deh iseng apply kartu kredit, apalagi lihat temen2 di tempat baru apply dan approve .. makin terpacu untuk di bikin dan di tambah promo nonton yang bikin tergiur.

Singkat cerita gw apply, kalau ga salah ada 3 bank gw apply dan dengan sukses gw dikirimin sms kalau gw di tolak.. beteeeee banget, krn 2 temen gw di approve (secara apply bareng dgn kerjaan sama), tapi gw ga di approve ..

Dan setelah pindah kerja lagi, gw masih gencar untuk bikin kartu kredit. Saat gw udah merasa, "aah palingan ga di approve" , tiba2 datang kartu kredit datang.. baru 1 loh .. dan kurang lebih hampir 2 minggu, kartu kredit ke 2 datang.. kagetttt dong .. eh, bulan november kemarin, datang lagi kartu ke3.. TAPI YAAA, kok dari 3 kartu yang ada, ga ada yang promo nnton, gw betee..

Alhamdulillah sampai detik ini gw masih bisa kontrol diri. Jadi ga pusing tagihan .. dan ga ada promo yang bikin gw tergiur..

Okey guys, sampai disini dulu cerita saya dengan kartu kredit kali ini
. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar