Selasa, 29 Desember 2015

2016

Seperti nya baru kemarin yaa gw masih di axa mandiri, bulan pertama deploy di bank mandiri greenville.. bertemu dengan orang baru, jauh sekali iklim nya dengan commbank.. (baru kali ini gw sebut nama kantor lama gw) .

Dari di commbank bertemu dengan orang2 yang sangat disiplin. Sangat! Sampai makan dan sholat kejar2an.. (awalnya gw sulit banget mengimbangi itu) .. apalagi , gw pertama kali kerja. Eh, dapat tempat yang super ketat.. hahaha. Sulit yaa.. tapi gw belajar banyak di commbank, transaksi bank itu bagaimana .. ternyata bank tutup jam 3 atau setengah 3 itu masih banyak kerjaan nya. Hehehehe.

Lalu gw pindah ke axa mandiri, cuma bertahan 7 bulan kurang, kalau di tanya kanapa gw keluar, jawabannya simple, bukan seperti ini yang gw mau.. bukan berarti gw kerja harus sesuai mau gw. Tapi bayangin aja deh, lo musti kerja or stay di tempat yang kata hati lo aja ga mau... jadi gw memilih untuk move.. yaa move dengan harapan, kata hati gw masih stay walaupun banyak yang menyebalkan .. eh, tapi bukan axa mandiri nya yang bikin kata hati gw nyuruh move, hanya saja banyak faktor yang buat prinsip gw ke usik...

Dan sekarang, gw di tempat baru, sudah hampir 7bulan .. dan 3 bulan dalam masa 'jenuh'... 3 bulan ini gw seperti orang yang aneh, banyak masalah.. sampai sakit kepala.. hiks

Semoga di tahun 2016, masalah yang gw hadapi, bisa gw selesaikan dengan baik.
Gw lebih berguna , lebih bermanfaat.
Dan hanya Allah tempat aku kembali

1 komentar:

  1. Halo kak, mau nanya resign / keluar di axa denda tidak ?
    Aku ada panggilan, hhe

    BalasHapus