Jumat, 11 Desember 2015

After 7 months

Hampir 7 bulan gw ga nulis di blog ini, sudah banyak cerita yang terjadi , mulai lah dari yang sedih dulu mungkin yaaa
17 agstus kmrn gw pindah rumah, sedih banget krn ninggalin rumah yang sudah di tempati 25tahun . Dan lebih parah mengetahui salah seorang yang kita sayangi menderita penyakit ganas. Yaa nenek gw menderita kanker paru2. Shock pasti

Dan benar, 14 november, nenek yang selalu jagain gw, yang hobi marahin gw, yang sayang banget sama gw, akhirnya tutup usia. Terima kasih Bu sudah menjadi nenek terbaik yang Farah kenal . ♡

Sekarang sudah 7 bulan gw joint di kantor baru. Naik-turun mood nya. Pusing dengan target , tapi gw selalu ingat, bahwa ini pilihan gw dan Allah ga akan pernah ninggalin gw..

Oke, capek yaa dengan kegalauan gw? Hahaha
Pernah dengar istilah hijrah? Yaa, sering bgd terlintas dipikiran gw, untuk hijrah, untuk pelan2 ninggalin yang berdampak negatif. Tapi alhamdulillah, yang tadi nya negatif menjadi positif .
Terima kasih yaa Allah, saya diberikan sahabat yang terbaik , sahabat yang mau sama2 berubah kearah lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar